Keliling Desa untuk Memovitasi Warga Masyarakat

Riskianto, A.Md. 08 Maret 2017 06:35:00 WIB

Sawahan (SID) – Selain gencar mempublikasikan melalui media sosial dan media berita online terkait dengan Lomba Desa, Pemerintah Desa Sawahan melalui Panitia Lomba Desa juga melaksanakan publikasi melalui media konvensional yaitu berkeliling padukuhan menggunakan mobil dan pengeras suara dalam mengajak serta memotivasi masyarakat untuk mempersiapkan diri dalam ajang Lomba Desa nanti.

Dipimpin langsung oleh Seksi Publikasi dan Dokumentasi, Rabanto, A.Md. bersama tim berkeliling ke seluruh Padukuhan di Desa Sawahan. Dalam kegiatan tersebut tim mengingatkan masyarakat agar segera menyelesaikan persiapan Lomba Desa sekaligus ajakan untuk berpartisipasi dalam Lomba Desa yang akan dilaksanakan pada 4 April 2016 mendatang.

Kegiatan ini merupakan penegasan dari Pemerintah Desa sesuai dengan himbauan Camat Ponjong, Susila Marwanta, S.Sos untuk merangsang semangat warga dalam menghadapi Lomba Desa yang dilaksanakan setiap 11 tahun sekali tersebut.

Dengan kegiatan tersebut diharapkan dapat memotivasi masyarakat untuk lebih bersemangat dalam menyambut Lomba Desa tahun 2017 ini sekaligus kesempatan masyarakat untuk menata lingkungan maupun menata administrasi wilayah. (rizkya)

Foto: Grup WA Perangkat Desa Sawahan

 

Komentar atas Keliling Desa untuk Memovitasi Warga Masyarakat

FAIZ/NURUL RT04 08 Maret 2017 12:12:02 WIB
Subhanaallah walhamdulilah waalailahaillaallah allahuakbar Segala puji bagimu ya allah berikanlah kesejahteraan kepada kami.amiin..

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM