Program Subsidi Beras Siap Didistribusikan

Riskianto, A.Md. 10 Maret 2017 21:33:57 WIB

Sawahan (SID) – Beras Sejahtera (Rastra) yang dulu disebut Raskin yang merupakan program subsidi beras untuk Rumah Tangga Sasaran Penerima Manfaat (RTS-PM) atau keluarga berpenghasilan rendah pada tahun 2017 ini digulirkan kembali oleh Pemerintah. 

Desa Sawahan pada tahun 2017 ini akan menerima alokasi rastra sebanyak 884 keluarga dari sebelumnya 858 keluarga yang masing-masing akan menerima 15 kg beras dengan menebus Rp. 1.600,00 per kg. 

Riskianto, A.Md., Kasi Pelayanan Desa Sawahan mengungkapkan bahwa prosedur pendistribusian masih sama dengan sebelumnya, hanya saja alokasi untuk Desa Sawahan meningkat sebesar 3,03%. Riski menjelaskan bahwa distribusi rastra untuk alokasi bulan Januari 2017 akan dilaksanakan pada Sabtu (11/03) besok. 

Riski berharap agar distribusi program subsidi beras yang akan dilaksanakan besok pagi dapat berjalan dengan lancar sampai ke titik sasaran sehingga masyarakat benar-benar terbantu dengan digulirkannya program subsidi beras dari Pemerintah Pusat tersebut. (rizkya)

Sumber Foto: infoterkini.com

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM