Tim Kecamatan Intensif Memantau Persiapan Lomba Desa

Riskianto, A.Md. 15 Maret 2017 21:25:13 WIB

Sawahan (SID) – Pemerintah Kecamatan Ponjong secara intensif terus memantau persiapan Desa Sawahan yang akan mewakili Kecamatan Ponjong pada ajang Lomba Desa 2017 tingkat Kabupaten, 4 April mendatang.

Hampir setiap hari Pemerintah Kecamatan Ponjong menerjunkan Tim untuk mendampingi dan memberikan pengarahan kepada Panitia Lomba Desa Sawahan dan masyarakat. Bahkan Camat Ponjong, Susila Marwanta, S.Sos juga hampir setiap hari turun langsung ke lapangan walaupun di hari libur sekalipun.

Pak Camat memberikan motivasi dan arahan agar masyarakat dan panitia lebih bersemangat dan antusias menyuguhkan potensi desa di ajang Lomba Desa nanti. Camat Ponjong berharap agar Desa Sawahan sebagai salah satu Desa terbaik di Kecamatan Ponjong dapat memberikan yang terbaik.

Balai Desa Sawahan juga tidak pernah sepi dari aktivitas dalam rangka persiapan Lomba Desa nanti. Siang malam dipenuhi Tim Panitia dan masyarakat untuk menyelesaikan persiapan-persiapan yang harus segera rampung.

Kepala Desa Sawahan, Suprapto menyampaikan apresiasi atas kerja masyarakat dan panitia dalam mempersiapkan Lomba Desa ini.  Suprapto berharap agar pelaksanaan Lomba nanti berjalan lancar dan memperoleh hasil yang baik. (rizkya)

 

Foto: Rizkya, Yaduri

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM