Jumat Bersih, Perangkat Desa Sawahan Melaksanakan Kerja Bakti

Riskianto, A.Md. 25 Maret 2017 07:59:11 WIB

Sawahan (SID) – Hari Jumat (24/03) Perangkat Desa Sawahan mengisi kegiatan Jumat Bersih dengan kerja bakti membersihkan dan menata ruang balai desa. Dimpimpin langsung Kepala Desa Sawahan, Suprapto mengerahkan para perangkat desa melaksanakan kerja bakti menata ruang pelayanan dan memasang spanduk dalam rangka pelaksanaan Lomba Desa, 4 April mendatang

Balai Desa Sawahan saat ini memang masih dalam proses renovasi yang telah mendekati selesai.  Perbaikan diantaranya gapura pintu masuk balai desa, renovasi ruang kerja, dan perbaikan beberapa titik di halaman depan balai desa.

Suprapto menjelaskan bahwa lingkungan yang bersih dan sehat tentunya sangat berpengaruh terhadap kinerja dalam melayani masyarakat. Dia berharap agar lingkungan di balai desa Sawahan bersih dan sehat sehingga kinerja perangkat desa pun  meningkat.

Sementara itu, Riskianto, A.Md., Kasi Pelayanan Desa Sawahan mencanangkan program Jumat Bersih untuk dapat diaplikasikan di setiap Padukuhan. Tidak harus kerja bakti lingkungan RT atau Padukuhan, tetapi bisa diisi dengan kerja bakti di lingkungan rumahnya masing-masing. “Semoga program tersebut dapat terlaksana” pungkas Riski. (rizkya)

Komentar atas Jumat Bersih, Perangkat Desa Sawahan Melaksanakan Kerja Bakti

sugito 26 Maret 2017 18:12:29 WIB
Alhamdulilah gotong royong dan kerja sama membangun dusun Sawahan semoga semakin maju dan kompak salam dari perantau
Bambang heriyanto 25 Maret 2017 16:57:00 WIB
Dampak/akibat, tentunya akan kita sikapi hanya saja melalui tahapan, kita berharap kerjasamanya untk sampah kita harus sadar untk membuang sampah pada tempatnya,agar tidak mencemari segalanya.
Admin 25 Maret 2017 15:13:44 WIB
Terimakasih masukannya, akan kami haturkan pemangku kepentingan..
25 Maret 2017 12:15:27 WIB
Pandangan warga sekitar menyoroti sampah & air pak,yg dari balai desa,apalagi gorong" yg baru dari halaman klo gak dibuatin saluran lagi air pasti lwat ke jln,apalagi slokan di sepanjang jln utara udah rusak,jdi air kemana"ini pandangan warga

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM