Persiapan Akhir Desa Sawahan Menjelang Penilaian Perlombaan Desa 2017

Riskianto, A.Md. 01 April 2017 22:22:42 WIB

Sawahan (SID) – Selama 3 hari tersisa ini Pemerintah Kecamatan bersama Dinas Instansi terkait meninjau persiapan akhir yang dilaksanakan oleh Desa Sawahan. Dipimpin langsung Camat Ponjong, Susila Marwanta, S.Sos Pemerintah Kecamatan Ponjong meninjau kembali persiapan-persiapan yang akan ditampilkan dalam Penilaian Perlombaan Desa, 4 April mendatang.

Salah satu poin yang ditekankan adalah paparan Kepala Desa yang mempunyai bobot tinggi pada Penilaian Perlombaan Desa tersebut. Susila mengungkapkan bahwa Kepala Desa harus mampu menyajikan paparan yang terbaik sehingga segala sesuatu harus disiapkan dengan maksimal.

Menanggapi hal tersebut Suprapto, Kepala Desa Sawahan bekerja ekstra keras untuk berlatih menguasai materi pemaparan. Hampir setiap hari Suprapto terus berlatih minimal 5 kali per harinya. Selain itu, Pemerintah Kecamatan Ponjong juga memantau persiapan potensi-potensi yang akan ditampilkan pada penilaian Perlombaan Desa nanti.

Bowo Sutrisno, wakil Ketua Panitia mengungkapkan bahwa persiapan terkait Lomba Desa sudah maksimal. Sisa waktu sebelum hari H ini akan dimanfaatkan untuk gladi pelaksanaan penilaian Perlombaan Desa yang melibatkan seluruh elemen yang terlibat dalam kegiatan tersebut. Semoga kegiatan penilaian nanti dapat berjalan dengan baik dan membawa kemajuan bagi Desa Sawahan. (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM