Gladi Bersih Persiapan Penilaian Perlombaan Desa

Riskianto, A.Md. 04 April 2017 08:06:17 WIB

Sawahan (SID) – Senin (03/04) Panitia Perlombaan Desa Sawahan melaksanakan gladi bersih dalam rangka Penilaian Perlombaan Desa 2017 yang akan dilaksanakan besok pagi (04/04). Dalam kegiatan tersebut diadakan gladi mulai dari penyambutan Tim Panitia Perlombaan Desa tingkat Kabupaten Gunungkidul sampai dengan rangkaian acara yang akan dilaksanakan pada penilaian tersebut.

Kegiatan tersebut menghadirkan seluruh elemen yang terlibat dalam Kegiatan penilaian Perlombaan Desa nanti. Camat Ponjong, Susila Marwanta, S.Sos bersama dengan Dinas Instansi juga turut mendampingi kegiatan gladi bersih tersebut.

Partisipasi masyarakat juga luar biasa terbukti masyarakat yang tampak antusias untuk hadir dan berpartisipasi dalam gladi tersebut. Hal ini menunjukkan bahwa motto Desa Sawahan “Bersinergi Membangun Desa” sangat sesuai dengan momentum bahwa ajang Perlombaan Desa ini merupakan awal dari seluruh elemen masyarakat untuk bersatu membangun desa.

Banyak potensi yang ditampilkan pada Penilaian Perlombaan Desa tersebut. Lalu apa saja potensi-potensi unggulan Desa Sawahan yang akan ditampilkan? Tunggu di jurnal selanjutnya. (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM