Padukuhan Sambirejo Suguhkan Potensi Pada Evaluasi Perkembangan Desa 2017

Riskianto, A.Md. 04 April 2017 23:17:38 WIB

Sawahan (SID) – Setelah Tim  Evaluasi Perkembangan Desa 2017 meninggalkan Padukuhan Sawahan, Tim  melanjutkan perjalanan menuju Padukuhan Sambirejo yang merupakan titik sample Padukuhan pada Evaluasi Perkembangan Desa 2017 di Desa Sawahan ini.

Menuju Padukuhan Sambirejo, Tim  disambut ratusan peserta didik SD Negeri Sendang serta Marching Band yang disuguhkan oleh peserta didik MI Yappi Sambirejo. Memasuki komplek Balai Padukuhan Sambirejo, Tim  disambut dengan pentas seni budaya toklik yang disuguhkan oleh kelompok seni Padukuhan Sambirejo.

Sebelum mengevaluasi administrasi dan kegiatan Padukuhan, Tim  juga disuguhi senam Gemari (Gemar Makan Ikan) oleh anak-anak Paud Sambirejo, kelompok rebana, serta paduan suara PKK Padukuhan Sambirejo sehingga membuat acara semakin meriah.

Dwi Yuliana, Dukuh Sambirejo memaparkan dengan mantap seluruh potensi-potensi Padukuhan Sambirejo di berbagai bidang. Potensi yang ditinjau langsung oleh Tim  diantaranya potensi pertanian mina padi, potensi peternakan (kandang sehat) dan rumah sehat hasil dari program pemberdayaan masyarakat. Semoga hasil kerja keras masyarakat Padukuhan Sambirejo membawa kemajuan baik dari sisi administrasi maupun kegiatan masyarakat di berbagai bidang.

Setelah Tim  selesai melaksanakan evaluasi di Padukuhan sample, Tim  melanjutkan perjalanan ke Padukuhan Sendang II yang merupakan sentral dari kegiatan Evaluasi Perkembangan di Desa Sawahan ini. Apa saja yang disuguhkan di Padukuhan Sendang II? Tunggu artikel berikutnya. (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM