Jamaah Al-Mu’minum Selonjono Peringati Hari Isra Miraj

Riskianto, A.Md. 23 April 2017 16:25:22 WIB

Sawahan (SID) – Sabtu malam (22/04) jamaah masjid Al Mu’minun Padukuhan Selonjono menggelar acara pengajian dalam rangka memperingati hari Isra Miraj. Sejak maghrib Masjid Al Mu’minun telah dipadati ratusan jamaah di Padukuhan Selonjono walaupun kondisi hujan gerimis.

Pengajian dihadiri oleh ratusan jamaah dari Padukuhan Selonjono. Perwakilan Perangkat Desa Sawahan dan perwakilan guru MI juga turut hadir dalam acara tersebut. Puncak acara jamaah Al Mu’minum Selonjono mendapatkan tausiyah dari KH. Slamet dari Wonosari yang mengajak jamaah untuk teguh mengakkan shalat dan selalu menjaga ukhuwah islamiyah.

Waluyo, Dukuh Selonjono mengungkapkan  bahwa acara tersebut terlaksana atas inisiatif jamaah Al Mu’minum serta bantuan dari donatur. Waluyo mengucapkan terimakasihnya kepada masyarakat Padukuhan Selonjono dan donatur yang telah membantu terselenggaranya kegiatan tersebut.

Harapannya kegiatan semacam ini bisa terus terselenggara agar dapat membawa perubahan yang lebih baik kepada jamaah Al Mu’minum terutama meningkatnya kualitas keimanan dan ketaqwaan. (rizkya/waluyo)

 

Foto: Waluyo

Komentar atas Jamaah Al-Mu’minum Selonjono Peringati Hari Isra Miraj

Ali 24 April 2017 18:07:33 WIB
Mantap. Lanjutkan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM