Karang Taruna Padukuhan Sambirejo Membangun Lapangan Badminton

Riskianto, A.Md. 09 Mei 2017 09:53:50 WIB

Sawahan (SIDA) – Karang Taruna Padukuhan Sambirejo melaksanakan pembangunan lapangan badminton melalui swadaya masyarakat. Lapangan badminton tersebut dibangun di wilayah RT 02 Padukuhan Sambirejo. Kegiatan Pembangunan lapangan tersebut meliputi pengerasan lapangan dengan rabat beton serta pengecatan.

Dukuh Sambirejo, Dwi Yuliana menyampaikan bahwa pembangunan lapangan tersebut merupakan hasil dari swadaya masyarakat, baik di dusun maupun di perantauan. Selain itu kegiatan tersebut mendapat dukungan dari berbagai donatur berupa materi maupun tenaga. Dwi menambahkan bahwa Karang Taruna Padukuhan Sambirejo membangun lapangan tersebut untuk memfasilitasi masyarakat Padukuhan Sambirejo yang gemar olahraga badminton.

Tidak hanya warga masyarakat Padukuhan Sambirejo saja yang memanfaatkan lapangan tersebut, tetapi beberapa warga masyarakat dari Padukuhan lain juga turut meramaikan kegiatan olahraga di Padukuhan Sambirejo. Dwi menjelasakan bahwa Padukuhan Sambirejo berencana untuk mengadakan kegiatan seperti turnamen di beberapa momentum diantaranya pada momen bersih dusun atau momen-momen lain.

Pembangunan lapangan badminton tersebut menyisakan penerangan yang belum terpasang, sehingga lapangan tidak dapat dimanfaatkan pada waktu malam. Dwi berharap agar kegiatan positif tersebut dapat didukung berbagai pihak, terutama Pemerintah Desa agar kegiatan pembangunan lapangan dapat maksimal dan kegiatan olahraga di Desa Sawahan dapat hidup kembali. (rizkya)

Foto: Dwi Yuliana

Komentar atas Karang Taruna Padukuhan Sambirejo Membangun Lapangan Badminton

Igun 09 Mei 2017 12:06:12 WIB
Mantap

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM