Jalur Tengah Sawahan-Umbulrejo Rusak Parah

Riskianto, A.Md. 13 Mei 2017 06:31:13 WIB

Pak mohon diperhatikan jalan Sawahan-Umbulrejo tepatnya di Padukuhan Plarung kondisinya cukup parah. Mohon menjadi prioritas karena jalur tersebut merupakan jalur anak sekolah yang setiap hari dilalui selain memang sebagai jalan umum serta jalan tani. Terimakasih. (Disampaikan oleh Nani Adiansyah)

Terimakasih Bu Nani Adiansyah,

Memang benar kondisi jalan Sawahan-Umbulrejo Plarung rusak cukup parah. Pemerintah Desa sudah memprogramkan pembangunan jalan melalui rabat beton sepanjang 300 m yang melalui jalur tersebut. Untuk pengerjaannya akan dilaksanakan pada tahun anggaran 2017 ini melalui Dana Desa yang sesuai jadwal akan dilaksanakan pada semester 2 mengingat warga masyarakat Padukuhan Plarung masih fokus kepada pengerjaan masjid. Jadi mohon sabar nggih. Terimakasih. (Jawaban dari Bambang Heriyanto – Kasi Kesejahteraan)

Komentar atas Jalur Tengah Sawahan-Umbulrejo Rusak Parah

Admin 15 Mei 2017 20:41:57 WIB
Insyallah setelah lebaran dapat diselesaikan.. sebenarnya target sebelum lebaran, tetapi karena Plarung baru mengerjakan pembangunan masjid maka difokuskan ke masjid terlebih dahulu.. terimakasih..
yaduri 13 Mei 2017 19:51:13 WIB
Jika jln ini udah bagus,pasti tambah rame desa sawahan,coz anak sekolah wanglu,dawe,melikan sekarang banyak yg pilih ke smp sunggingan,pdhl jaraknya dkt ke sendang,mtur nuwun...

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM