Jelang Ramadan, Masyarakat Plarung Malah Kerja Malam

Dwiyono 24 Mei 2017 09:04:50 WIB

Sawahan (SIDA) – Pemandangan berbeda nampak di lokasi pembangunan Masjid Al Amin Padukuhan Plarung pada Senin(22/05) dan Selasa (23/05) malam. Di sana nampak pemandangan warga masyarakat yang ikut membantu pembangunan. Dinginnya angin malam pun tidak membuat surut semangat warga masyarakat untuk berbondong-bondong membantu. Semua itu dilakukan agar pada bulan Ramadan yang sebentar lagi datang masjid bisa digunakan.

Tamino selaku Ketua Takmir Masjid Padukuhan Plarung mengatakan bahwa sebisa mungkin Jum’at Malam Masjid sudah bisa digunakan untuk solat tarawih berjamaah oleh warga masyarakat. Maka dari itu warga begitu antusias dalam ikut membantu pembangunan meskipun itu dilakukan di malam hari.

Patut menjadi pelajaran bagi kita semua bagaimana semangat warga masyarakat Plarung untuk mempunyai masjid yang lebih baik. Mudah-mudahan semangat membangun tersebut dapat diimbangi dengan semangat untuk membangun karakter, serta iman dan taqwa dari warga masyarakat Padukuhan Plarung khusunya, dan waga masyarakat Desa Sawahan umumnya. (Dwiyono)

Komentar atas Jelang Ramadan, Masyarakat Plarung Malah Kerja Malam

sumarno 28 Mei 2017 19:45:16 WIB
salam tuk semua jamaah & slamat menuanaikan ibadah puasa serta tingkatkan kbersamaan smoga plarung jd baldatun thiyyibatun warobbun ghofur, Amiin

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM