Pelaksanaan Safari Tarawih Desa Sawahan Hari Ke-5 & 6

Riskianto, A.Md. 10 Juni 2017 10:48:56 WIB

Sawahan (SIDA) – Pelaksanaan kegiatan safari tarawih Desa Sawahan di bulan suci Ramadhan 1438 H ini telah memasuki separuh perjalanan. Setelah sebelumnya dilaksanakan mulai dari Padukuhan Plarung, Sawur, Jatisari, dan Tengger berlanjut ke Padukuhan Sendang II pada Kamis malam (08/06) dan Padukuhan Sendang I pada Jumat malam (09/06).

Kegiatan safari tarawih dilaksanakan di Masjid Al Khoir yang dihadiri puluhan jamaah dari Sendang II yang antusias mendengarkan tausiyah dari Ustadz Sarto. Sedangkan di Padukuhan Sendang I disambut meriah oleh jamaah Masjid Al Iman dan jamaah mushola Al Fajr yang berkumpul menjadi satu mendengarkan tausiyah dari Ustadz Sukiyat.

Harapan Pemerintah Desa melalui kegiatan tersebut dapat mempererat tali silaturahmi warga jamaah yang ada di Desa Sawahan dengan Pemerintah Desa selaku penyelenggara kegiatan pemerintahan desa. Selain itu kegaitan tersebut merupakan ajang ‘tolabul ilmi’ bagi masyarakat untuk memupuk keimaman dan ketaqwaan warga jamaah dan aparatur pemerintahan desa utamanya di bulan suci Ramadhan ini.

Semoga kegiatan positif ini dapat terus dilestarikan agar kegiatan keagamaan di Desa Sawahan meningkat sehingga berdampak keberkahan bagi seluruh wilayah Desa Sawahan sehingga percepatan pembangunan di segala bidang dapat dilaksanakan. (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM