Semangat Baru Remaja Masjid Al Amin Plarung

Riskianto, A.Md. 11 Juni 2017 12:21:22 WIB

Sawahan (SIDA) – Pembangunan Masjid Al Amin Plarung yang telah mendekati rampung idealnya memang harus diikuti dengan pembangunan mental umat Islam di Plarung.  Jangan sampai masjid yang telah dibangun megah ini kosong dari jamaah dalam melaksanakan ibadah.

Menyadari hal tersebut, Remaja Masjid Al Amin terus menggiatkan kegiatan keagamaan diantaranya kegiatan kajian remaja yang dilaksanakan setiap minggu sekali, TPA, dan kegiatan tadarus Alquran setelah shalat tarawih. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengisi kegiatan di bulan suci Ramadhan.

Triyanto, Dukuh Plarung mengungkapkan bahwa kegiatan yang positif ini seharusnya bisa terus dilaksanakan tidak hanya pada saat bulan puasa saja, tetapi secara berkelanjutan bisa dilaksanakan. Hal tersebut perlu menjadi konsen Remaja Masjid yang harus didukung oleh berbagai pihak, utamanya adalah tokoh-tokoh masyarakat dan warga masyarakat dalam melanjutkan program baik tersebut.

Semoga generasi-generasi emas di Padukuhan Plarung ini dapat terus berkembang sehingga membawa kemajuan bagi Padukuhan Plarung serta Desa Sawahan di bidang keagamaan. Dukungan dari berbagai pihak menjadi faktor penting dalam mewujudkan cita-cita tersebut. (rizkya)

 

Foto: Triyanto

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM