Buka Bersama Jejaring dan Diskusi untuk Mewujudkan Cita-Cita Bersama

Riskianto, A.Md. 12 Juni 2017 11:58:47 WIB

Sawahan (SIDA) – Beberapa hari yang lalu perwakilan tim operasional Sistem Informasi Desa (SIDA) Desa Sawahan mengikuti kegiatan buka bersama dan diskusi sebagai tindak lanjut pertemuan beberapa waktu yang lalu untuk membahas beberapa hal dalam mewujudkan cita-cita bersama.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh perwakilan tim operasional SIDA Desa Karangmojo dan perwakilan dari IDEA sebagai partner Desa Sawahan untuk mengembangkan sistem informasi dalam mewujudkan satu data desa membangun yang telah dibahas dalam workshop beberapa waktu lalu.

Desa Sawahan sebagai salah satu desa yang konsisten mengembangkan SIDA di Kabupaten Gunungkidul terus berupaya untuk mengoptimalkan pemanfaatan teknologi dalam kegiatan pemerintahan desa sehingga pelaksanaan kegiatan pemerintahan dapat lebih efektif dan efisien. Selain itu inovasi yang akan dikembangkan di Desa Sawahan dan Desa Karangmojo ini diharapkan dapat membawa prestasi bagi desa masing-masing maupun daerah.

Besar harapan yang akan dicapai dalam program tersebut. Semoga ikhtiar desa-desa yang konsen untuk terus mengembangkan potensi desa tersebut dapat menjadi nilai tambah desa sehingga upaya tersebut mendapatkan dukungan dari berbagai pihak, baik Pemerintah daerah maupun pihak non pemerintahan sehingga muara dari program tersebut yaitu meningkatkan kesejahteraan masyarakat dapat diwujudkan. (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM