Pelaksanaan Safari Tarawih Desa Sawahan Hari Ke-9

Riskianto, A.Md. 13 Juni 2017 21:33:31 WIB

Sawahan (SIDA) – Pelaksanaan safari tarawih Desa Sawahan telah memasuki hari ke-9 yang dilaksanakan di Masjid Al Muttaqin Padukuhan Gedong. Disambut ratusan warga jamaah memenuhi masjid yang megah hasil pembangunan di tahun 2015 yang lalu.

Kegiatan dilaksanakan seperti biasanya yaitu shalat Isya dan tarawih berjamaah yang dilanjutkan penyampaian kegiatan pemerintahan serta tausiyah. Pada kesempatan tersebut tausiyah disampaikan oleh Qomari, A.Md.

Rejo Miratno, wakil dari jamaah Padukuhan Gedong mengungkapkan terimakasihnya kepada Pemerintah Desa yang telah mengunjungi jamaah Al Muttaqin Padukuhan Gedong. Rejo juga menyampaikan perkembangan masjid Al Muttaqin yang telah dibangun melalui bantuan Yayasan Darul Fiqri, Pemerintah Desa, donatur dan swadaya masyarakat tersebut.

Semoga perkembangan baik jamaah Padukuhan Gedong tersebut dapat terus ditingkatkan sehingga keberadaan masjid yang megah tersebut sejalan dengan makmurnya masjid oleh jamaah Al Muttaqin Padukuhan Gedong yang juga meningkat. (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM