Ular Berukuran Besar Nyasar di Padukuhan Sambirejo

Riskianto, A.Md. 13 Juni 2017 22:17:19 WIB

Sawahan (SIDA) – Minggu malam (11/06) masyarakat Padukuhan Sambirejo gaduh karena seekor ular berukuran besar masuk ke pemukiman warga. Ngatiyat (46 tahun), warga RT 03 RW 08 orang pertama yang melihat ular tersebut merasa curiga akibat ayam di kandang yang berada di belakang rumahnya menjerit-jerit.

Karena penasaran Ngatiyat langsung menuju kandang untuk melihat apa yang terjadi. Betapa kagetnya dia melihat ayamnya dililit seekor ular besar yang berukuran panjang lebih dari 3 meter. Karena ketakutan, Ngatiyat lantas memanggil beberapa warga sekitar yang sedang bermain badminton.

Sontak warga sekitar langsung menuju TKP untuk melihat langsung ular tersebut. Menurut keterangan salah satu warga, ular tersebut merupakan ular Sowo (Coelognathus flavolineatus). Jumino (31 tahun), pemuda RT 03 RW 08 adalah orang yang berani menangkap ular besar tersebut. Jumino menangkap ular tersebut kemudian dimasukkan kedalam drum. Setahun yang lalu ular besar juga ditemukan warga di Padukuhan Gedong.

Saat ini ular besar tersebut berada di rumah Pak RT 03, Muji Suwito yang tentunya menyedot perhatian warga untuk melihatnya secara langsung. Dwi Yuliana, Dukuh Sambirejo mengungkapkan bahwa warga juga bingung mau dikemanakan ular tersebut. (Dwi Yuliana)

Foto: Dwi Yuliana

Komentar atas Ular Berukuran Besar Nyasar di Padukuhan Sambirejo

22 Juni 2017 11:48:11 WIB
Hidup pak jumino.. Pemberani...

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM