Buka Bersama Perangkat Desa Sawahan di Padukuhan Selonjono

Riskianto, A.Md. 15 Juni 2017 14:45:48 WIB

Sawahan (SIDA) – Rabu sore (14/06) Perangkat Desa Sawahan berkumpul di Masjid Al Mu’minun Padukuhan Selonjono dalam rangka buka bersama sekaligus menunaikan agenda safari tarawih Desa Sawahan di hari yang terakhir pada tahun 2017 ini. 

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh Perangkat Desa Sawahan. Kegiatan diawali dengan buka bersama Perangkat Desa dan warga jamaah Padukuhan Selonjono di rumah imam masjid Al Mu’minun. Selanjutnya dilaksanakan shalat maghrib berjamaah yang dilanjutkan dengan santap buka. 

Sembari menunggu kedatangan tim safari tarawih Kecamatan Ponjong, para Perangkat Desa Sawahan beramah tamah dengan warga jamaah Padukuhan Gedong. Momen ini cukup langka karena kegiatan tersebut baru dilaksanakan pertama kali saat ini. 

Tim safari tarawih Kecamatan Ponjong tiba dilanjutkan dengan kegiatan safari tarawih yang sebelumnya dilaksanakan shalat Isya dan tarawih berjamaah serta penyampaian informasi baik dari Desa maupun Kecamatan yang dilanjutkan dengan tausiyah seperti biasanya. (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM