Safari Tarawih Kecamatan Ponjong di Desa Sawahan Disambut Antusiasme Warga

Riskianto, A.Md. 15 Juni 2017 15:00:01 WIB

Sawahan (SIDA) – Rabu malam (14/06) Pemerintah Desa Sawahan mendapatkan jadwal safari tarawih dari Kecamatan Ponjong. Kegiatan tersebut merupakan agenda Pemerintah Kecamatan Ponjong yang melaksanakan kegiatan di bulan Ramadhan 1438 H di seluruh Desa di Kecamatan Ponjong. 

Tim safari tarawih Kecamatan terdiri dari personil-personil yang berada di lingkungan kerja dinas dan instansi se Kecamatan Ponjong. Kedatangan tim safari tarawih Kecamatan disambut baik oleh warga jamaah Masjid Al Mu’minun Padukuhan Selonjono yang sejak sore telah bersama-sama dengan Perangkat Desa Sawahan siap menyambut kedatangan tim. 

Kegiatan safari tarawih diawali dengan shalat isya dan tarawih berjamaah yang dilanjutkan dengan penyampaian informasi dari Kecamatan Ponjong yang diwakili oleh Wasgiyanto. Pemerintah Kecamatan menekankan penyelesaian terkait kasus pernikahan dini di Kecamatan Ponjong yang cenderung tinggi serta isu kamtibmas yang harus menjadi hal utama untuk dijaga bersama apalagi menjelang hari raya Lebaran nanti. 

Puncak acara dilaksanakan tausiyah yang disampaikan oleh ustadz H. Kino yang menambah pengetahuan warga jamaah Al Mu’minun. Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Desa Sawahan sehingga dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan jamaah yang tentu bermuara pada keberkahan bagi seluruh warga masyarakat. (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM