Muncul Lagi Ular Berukuran Besar Nyasar di Padukuhan Sambirejo

Riskianto, A.Md. 19 Juni 2017 12:09:00 WIB

Sawahan (SIDA) – Setelah seminggu yang lalu ditemukan ular Sowo berukuran  panjang 3 meter di kandang milik Ngatiyat (46 tahun) warga RT 03 RW 08 Padukuhan Sambirejo, warga kembali digemparkan dengan munculnya satu ekor ular berukuran besar disekitar kandang tempat ditemukannya ular yang pertama. 

Pertama kali yang menemukan ular berukuran besar tersebut adalah Samian (47 tahun) warga RT 04 RW 08 yang saat itu berjalan pulang dari shalat tarawih pada Jumat malam (15/06). Samian yang tidak berani menangkap ular tersebut kemudian memanggil Jumino (31 tahun), orang yang berani menangkap ular yang pertama. 

Setelah ditangkap, ular berukuran panjang 3 meter tersebut di bawa ke rumah Pak Ketua RT 03, Muji Suwito. Ular tersebut dijadikan satu dengan ular yang telah ditangkap sebelumnya. Masyarakat menduga bahwa ular tersebut berjenis kelamin jantan dan betina. Sebelumnya masyarakat juga curiga karena beberapa ayam disekitar kandang ditemukan ular tersebut banyak yang hilang. 

Sampai saat ini ular yang ditemukan masih berada di drum rumah Pak Muji Suwito. Banyak masyarakat yang datang untuk melihat ular tersebut. Masyarakat sampai saat ini masih kebingungan mau dikemanakan ular tersebut. (Dwi Yuliana)

 

Foto: Dwi Yuliana

Komentar atas Muncul Lagi Ular Berukuran Besar Nyasar di Padukuhan Sambirejo

fwiki 19 Juni 2017 15:20:21 WIB
gede temen

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM