Peresmian Lapangan Volly, Karang Taruna Selonjono Akan Mengadakan Turnamen

Riskianto, A.Md. 20 Juni 2017 08:41:03 WIB

Sawahan (SIDA) – Setelah melaksanakan pembangunan sarana olahraga berupa lapangan volly di Padukuhan Selonjono beberapa waktu yang lalu, Karang Taruna Padukuhan Selonjono akan mengadakan turnamen bola volly yang akan dilaksanakan pada Senin-Selasa (26-27/06) mendatang.

Kegiatan tersebut akan diikuti oleh 8 tim bola volly yang diundang, diantaranya Tim bola volly Tengger, Jatisari, Gedong, Sawahan, Jambe Dawe (Tambakromo), Selonjono, Perantauan Selonjono, dan Perangkat Desa Sawahan.

Waluyo, Dukuh Selonjono mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut dimanfaatkan untuk mempererat silaturahmi warga masyarakat di Padukuhan Selonjono dan sekitarnya melalui kegiatan olahraga bola volly sekaligus sebagai pengisi kegiatan peresmian lapangan bola volly Padukuhan Selonjono yang selesai dibangun pada Mei 2017 lalu.

Lapangan tersebut dibangun di atas tanah milik Drs. Parmin Edi Susanto yang dimanfaatkan untuk sarana olahraga di Padukuhan Selonjono. Pembangunan dilaksanakan dengan swadaya masyarakat dan bantuan dari Pemerintah Desa serta donatur dari perantauan keluarga besar Selonjono di Jakarta.

Harapannya dibangunnya sarana olahraga tersebut dapat meningkatkan potensi masyarakat Padukuhan Selonjono utamanya dan Desa Sawahan pada umumnya di bidang olahraga sehingga prestasi olahraga di Desa Sawahan pun dapat meningkat. (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM