Sambut 1 Syawal, Remaja Masjid Al Amin Plarung Adakan Pesta Obor

Dwiyono 25 Juni 2017 12:06:11 WIB

Sawahan (SIDA) – Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, pada tahun ini Remaja Masjid Al Amin Padukuhan Plarung menggelar takbiran di rumah sendiri. Beberapa tahun terakhir memang remaja masjid selalu ikut berpartisipasi dalam takbir keliling di Kecamatan Ponjong. Namun untuk tahun ini pergelaran dilakukan di lingkungan Padukuhan Plarung saja.

Berbekal “oncor” pasukan Remaja Masjid Al Amin Padukuhan Plarung yang diikuti kurang lebih 50 orang mengelilingi jalan-jalan pemukiman di Padukuhan Plarung sambil mengucap takbir kebesaran Allah. Ketua Remaja Masjid Al Amin Andariska mengungkapkan bahwa kegiatan ini dinilai jauh lebih baik dari pada ikut takbir keliling di Kecamatan bagi dari segi tujuan, biaya, maupun keselamatan dan keamanan.

Kegiatan tersebut juga mendapatkan tanggapan positif dari warga masyarakat dan para orangtua. Mereka berpendapat bahwa dengan kegiatan dilakukan di lingkungan membuat padukuhan tidak sepi. Dan semua berharap mudah-mudahan tahun depan bisa lebih baik lagi dengan semua warga masyarakat bisa berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.(Dwiyono) 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM