Pelaksanaan Shalat Idul Fitri di Desa Sawahan Berjalan Lancar

Riskianto, A.Md. 26 Juni 2017 21:42:26 WIB

Sawahan (SIDA) – Pelaksanaan shalat Idul Fitri di tahun 1438 H/2017 di Desa Sawahan dapat berjalan serentak sesuai dengan penetapan 1 Syawal 1438H dari Pemerintah. Shalat Idul Fitri 1438H tahun ini dilaksanakan Minggu pagi (25/06). Beberapa tempat pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri yang melaporkan ke redaksi berjalan lancar sesuai dengan harapan.

Di Padukuhan Selonjono, shalat Idul Fitri dilaksanakan di Masjid Al Mu’minun. Jamaah meningkat luar biasa pada tahun ini. Ini disebabkan pembangunan Masjid Al Amin yang berdampak pada meningkatnya kesadaran jamaah untuk melaksanakan kegiatan keagamaan.

Di Padukuhan Sawahan dan Sambirejo kegiatan shalat Idul Fitri dilaksanakan di lapangan Sawahan. Dipimpin oleh imam H. Taslim Hidajat, BA dan khotib Yahya Setiawan, S.Pd.I, kegiatan tersebut berjalan dengan khidmat dan lancar. Di Padukuhan Gedong, shalat Idul Fitri dilaksanakan di Masjid Al Muttaqin Gedong. Informasi yang diperoleh redaksi, kegiatan shalat Idul Fitri tahun ini berjalan lancar.

Sementara itu, di Padukuhan Plarung seperti biasa kegiatan shalat Idul Fitri dilaksanakan di Balai Padukuhan Plarung. Jumlah jamaah di Padukuhan Plarung tahun ini juga mengalami peningkatan setelah Masjid Al Amin Plarung dibangun belum lama ini.

Semoga di hari yang fitri ini, masyarakat di Desa Sawahan dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta kerukunan hidup bermasyarakat untuk bersinergi membangun desa. Selamat Hari Raya Idul Fitri, Minal aidzin wal faidzin – Mohon maaf lahir dan batin. (rizkya)

Foto: Grup WA Pamong Desa Sawahan

Komentar atas Pelaksanaan Shalat Idul Fitri di Desa Sawahan Berjalan Lancar

Indah 26 Juni 2017 21:50:56 WIB
Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir Batin

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM