Peresmian Lapangan Volly Baru, Karang Taruna Selonjono Gelar Turnamen

Riskianto, A.Md. 27 Juni 2017 19:48:54 WIB

Sawahan (SIDA) – Sebagai wujud syukur atas suksesnya perbaikan lapangan bola voli di Padukuhan Selonjono, Karang Taruna Padukuhan Selonjono mengadakan acara peresmian lapangan volly pada Senin pagi (26/06) dengan mengundang Pemerintah Desa Sawahan.

Setelah lapangan diresmikan secara langsung oleh Suprapto, Kepala Desa Sawahan, acara dilanjutkan dengan turnamen bola voli yang diikuti oleh beberapa tim dari dalam maupun luar Padukuhan Selonjono. Tim yang diundang dalam kegiatan tersebut diantaranya Tim bola volly Tengger, Jatisari, Gedong, Sawahan, Jambe Dawe (Tambakromo), Selonjono, Perantauan Selonjono, dan Perangkat Desa Sawahan.

Sebagai pembuka turnamen digelar pertandingan antara Tim Padukuhan Tengger melawan Tim Perangkat Desa. Pada pertandingan tersebut Tim Padukuhan Tengger berhak melaju ke babak selanjutnya karena berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-0. Turnamen tersebut sesuai rencana akan dilaksanakan Senin (27/06) dan Selasa (28/06).

Waluyo, Dukuh Selonjono sekaligus perwakilan panitia mengucapkan terimakasihnya kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan tersebut, utamanya Pemerintah Desa Sawahan yang telah memberikan bantuan perbaikan lapangan di Padukuhan Selonjono.

Suprapto, dalam sambutannya berharap dengan adanya lapangan baru yang lebih memadai, bakat dan potensi di bidang olahraga dari warga masyarakat utamanya di Padukuhan Selonjono dan Desa Sawahan pada umumnya bisa dikembangkan sehingga prestasi-prestasi olahraga di Desa Sawahan dapat diraih. (dwiyono)

Foto: Dwiyono, Waluyo

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM