Hasil Turnamen Bola Volly Padukuhan Selonjono

Riskianto, A.Md. 29 Juni 2017 12:47:37 WIB

Sawahan (SIDA) – Setelah lapangan volly Padukuhan Selonjono diresmikan oleh Kepala Desa Sawahan kegiatan dilanjutkan turnamen bola volly yang diikuti oleh 8 tim undangan pada Senin (26/06) sampai dengan Selasa (27/06). Turnamen tersebut menghasilkan tim Gedong sebagai juara, runner-up tim Tengger, diikuti tim Jambedawe di posisi ketiga, dan juara harapan satu tim Selonjono.

Waluyo, Dukuh Selonjono sekaligus panitia pelaksana mengungkapkan bahwa tim yang memperoleh juara mendapatkan hadiah masing-masing Rp. 1.000.000 (satu juta rupiah) untuk juara 1, Rp. 750.000 (tujuh ratus lima puluh ribu rupiah) untuk juara 2, Rp. 500.000 (lima ratus ribu rupiah) untuk juara 3, dan Rp. 300.000 (tiga ratus ribu rupiah) untuk juara 4.

Ada hal yang menarik dari pelaksanaan turnamen tersebut. Panitia membagikan door prize dari tiket yang telah terjual sebanyak 900 tiket selama pelaksanaan turnamen. Hal yang menarik dari pelaksanaan turnamen tersebut yaitu door prize berupa sepasang burung lovebird yang lain dari door prize pada umumnya sehingga antusias penonton untuk hadir ke lapangan cukup tinggi.

Waluyo menambahkan bahwa kegiatan tersebut diharapkan dapat menjalin silaturahmi antar tim bola volly utamanya di Desa Sawahan sehingga dapat meningkatkan prestasi olahraga khususnya cabang olahraga bola volly di Desa Sawahan. “Semoga kedepan dapat mengadakan even olahraga semacam ini dengan kapasitas yang lebih besar, Selonjono Open misalnya” harap Waluyo. (waluyo/rizkya)

Foto: Waluyo

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM