Syawalan Padukuhan Tengger, Warga Gelar Pengajian Akbar

Riskianto, A.Md. 29 Juni 2017 13:09:11 WIB

Sawahan (SIDA) – Dalam rangka mengisi kegiatan di bulan Syawal 1438 H/2017, warga jamaah Padukuhan Tengger mengadakan kegiatan pengajian akbar dengan mengundang warga jamaah di wilayah sekitar pada Rabu malam (28/06). Kegiatan tersebut dilaksanakan di rumah Bapak Karno, warga RT 04 RW 03.

Suharno, Dukuh Tengger mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut diadakan oleh kelompok arisan kurban Padukuhan Tengger yang terdiri dan 90 anggota yang semuanya adalah warga Padukuhan Tengger. Kegiatan ini diharapkan dapat mengikat silaturahmi warga jamaah Tengger khususnya, serta jamaah di Desa Sawahan pada umumnya.

Kegiatan diawali dengan penampilan kelompok hadroh Padukuhan Tengger yang menyajikan lagu-lagu Islami sehingga para jamaah yang hadir pada kesempatan tersebut dapat terhibur. Antusias jamaah cukup tinggi, terbukti walaupun kondisi capek karena suasana Lebaran dan cuaca dingin di wilayah Padukuhan Tengger, jamaah yang hadir banyak dan memenuhi tempat yang disediakan panitia.

Pada kegiatan pengajian umum tersebut diisi tausiyah yang dibawakan oleh H. Yudi Rahmanto, S.Ag., M.Ag. dari Wonosari. Harapannya kegiatan majelis ilmu tersebut dapat memupuk keimanan dan ketaqwaan warga jamaah di Padukuhan Tengger dan sekitarnya sehingga dapat berdampak baik dengan meningkatnya kegiatan keagamaan di Desa Sawahan untuk bersinergi membangun desa. (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM