Karang Taruna Padukuhan Sawur Gelar Acara Syawalan

Riskianto, A.Md. 04 Juli 2017 14:52:57 WIB

tahun ini, Karang Taruna Padukuhan Sawur memeriahkannya dengan menggelar Syawalan pada Sabtu (29/06) di halaman Balai Padukuhan Sawur sebagai ajang silaturahmi warga Padukuhan Sawur di kampung dan warga di perantauan.

Kegiatan tersebut mengangkat tema “Satukan tekad wujudkan mimpi” yang dimaknai sebagai perwujudkan persatuan dan kesatuan warga Padukuhan Sawur untuk bersinergi dalam ‘mbangun desa’. Kegiatan  berjalan atas inisiatif dan kerjasama dari Karang Taruna Padukuhan Sawur, Prasaja, dan Perkasa Surya. Kegiatan Syawalan tahun ini juga merupakan rangkaian kegiatan yang sebelumnya diisi dengan bakti sosial berupa penyaluran sembako sebanyak 86 paket kepada warga.

Selain itu, kegiatan juga diisi dengan senam kesehatan jasmani oleh ibu-ibu warga Padukuhan Sawur dan pentas hadroh Grup Romaina Padukuhan Sawur. Puncak acara kegiatan dimeriahkan dengan pagelaran pentas Campursari oleh Arin Group yang menghibur ratusan warga yang hadir.

Suprapto, Kepala Desa Sawahan yang hadir dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi atas langkah konkret sebagai wujud bakti kepada masyarakat yang dilakukan oleh Karang Taruna Padukuhan Sawur. Suprapto berharap langkah-langkah tersebut menjadi inisiatif yang dapat mendorong kemajuan bagi Desa Sawahan. (gito/rizkya)

Foto: Gito

Komentar atas Karang Taruna Padukuhan Sawur Gelar Acara Syawalan

Sugito 04 Juli 2017 17:36:42 WIB
Terimakasih banyak atas kerja samanya Bapak Rizky yang telah memuat brita karang taruna Pedukuhan sawur semoga bermanfaat buat temen2 atau pedukuhan yang lainya Desa sawahan semakin maju dan jaya selamanya salam dari teman2 Karang Taruna dan mengucapkan terimakasih tak terhingga

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM