Masyarakat Sendang II Antusias Sambut Kunjungan dari ASEAN

Dwiyono 09 Juli 2017 09:46:50 WIB

Sawahan (SIDA) – Kunjungan dari negara-negara ASEAN rencananya akan di tiba di Desa Sawahan pada Kamis (13/07). Adapun tujuan kunjungan tersebut adalah untuk melihat penerapan pemberdayaan masayarakat di Desa Sawahan. Padukuhan Sendang II sebagai padukuhan yang nantinya akan menjadi kunjungan terakhir dengan objek kunjungan PAUD dan Showroom dengan antusias tinggi mempersiapkan segala sesuatunya.

Dipimpin oleh Supardi selaku dukuh setempat, pada Sabtu (08/07) masyarakat kerja bakti mempersiapkan lingkungan PAUD dan Showroom Batu Akik. Persiapan yang dilakukan meliputi kebersihan lingkungan dan dekorasi dengan pemasangan umbul-umbul di sepanjang jalan menuju objek yang dikunjungi.

“Sejauh ini masyarakat antusias dalam menyambut tamu dari ASEAN. Dari segi lingkungan kita diuntungkan pasca lomba desa kemarin, sehingga hari ini tinggal memperbaiki beberapa hal saja.” ungkap Supardi selaku Dukuh Sendang II.

Kita semua berharap acara kunjungan dari ASEAN tersebut dapat berjalan dengan lancar. Selain itu, mudah-mudahan dengan adanya kunjungan tersebut dapat memberikan manfaat untuk kemajuan di Desa Sawahan. (Dwiyono)

Poto: Supardi

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM