Pembinaan Administrasi Desa dari DP3AKBPM&D Kepada Perangkat Desa Sawahan

Riskianto, A.Md. 21 Juli 2017 08:01:35 WIB

Sawahan (SIDA) – Kaur Perencanaan, Kasi Kesejahteraan, dan Kasi Pelayanan Desa Sawahan masing-masing pada hari Senin (17/07), Rabu (19/07), dan Kamis (20/07) mendapatkan pembinaan administrasi desa dari Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DP3AKBPM&D) yang yang dilaksanakan di Ruang Rapat I Setda Kabupaten Gunungkidul.

Pembinaan tersebut diikuti oleh 144 desa di Kabupaten Gunungkidul. Dalam kegiatan tersebut dijelaskan tentang pelaksanaan, penatausahaan, dan pertanggung jawaban kegiatan dari masing-masing tupoksi. Kegiatan tersebut diharapkan dapat menambah pengetahuan Perangkat Desa dalam menyelenggarakan kegiatan pemerintahan desa.

“Pembinaan tersebut tentu akan menambah pengetahuan kami untuk melaksanakan tugas pokok dan fungsi dalam penyelenggaraan pemerintahan desa” ungkap Bambang, Kasi Kesejahteraan Desa Sawahan. Hal yang sama diutarakan oleh Agus Purwanta, Kaur Perencanaan, dan Riskianto, A.Md. Kasi Pelayanan Desa.

Sementara itu Kepala Desa Sawahan, Suprapto berharap dengan pembinaan yang telah diikuti oleh Perangkat Desa tersebut akan meningkatkan kinerja dari Pemerintah Desa Sawahan sehingga penyelenggaraan pemerintahan desa dapat berjalan lebih baik. (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM