Karang Taruna Plarung Siap Meriahkan HUT RI ke 72

Dwiyono 23 Juli 2017 15:52:43 WIB

Sawahan (SIDA) – Menjelang peringatan hari ulang tahun Republik Indonesia ke 72, Karang Taruna Padukuhan Plarung bersiap untuk memeriahkannya. Segala bentuk persiapan mulai dilakukan mulai dari pembentukan panitia, rapat koordinasi, dan persiapan tempat. Pada Minggu (23/07) dimotori Ketua Karang Taruna, seluruh anggota Karang Taruna Playcom bekerja sama mempersiapkan tempat dan dekorasi untuk menyambut peringatan tersebut.

Seperti biasanya berbagai lomba telah dipersiapakan, baik untuk umum maupun anak-anak. Lomba yang disajikan antara lain, lomba GP karung, tarik tambang, pukul air, gendong istri, sunggi tampah, sepakbola kerucut, dan voli umum dan antar RT. Lomba itu sendiri akan dimulai pada tanggal 5 Agustus 2017, dan puncaknya akan ada pentas seni yang akan dilaksanakan pada 20 Agustus 2017.  

“Pada peringatan tahun ini kami menambah lomba-lomba baru diluar lomba rutin, baik untuk anak-anak maupun umum. Selain itu kami juga menyediakan hadiah dan doorprize yang lebih menarik dari tahun-tahun sebelumnya” ungkap Ikhsan selaku Ketua Panitia.  Lebih lanjut Tejo selaku Ketua Karang Taruna berharap acara peringatan tahun ini mendapat dukungan dari berbagai pihak sehingga acara nantinya bisa berlangsung meriah.

Mudah-mudahan acara peringatan Karang Taruna Plarung dapat berjalan dengan lancar. Harapannya semangat peringatan itu diimbangi dengan semangat perjuangan dari muda-mudi di Desa Sawahan. (Dwiyono)

 

Komentar atas Karang Taruna Plarung Siap Meriahkan HUT RI ke 72

Kelik Prabowo 23 Juli 2017 15:57:29 WIB
Good job......

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM