Karang Taruna Padukuhan Jatisari Siap Meriahkan HUTRI Ke-72

Riskianto, A.Md. 24 Juli 2017 12:51:09 WIB

Sawahan (SIDA) – Berbagai persiapan dilaksanakan dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-72 di beberapa Padukuhan di Desa Sawahan, tak terkecuali di Padukuhan Jatisari. Hari Minggu malam (23/07) Karang Taruna Padukuhan Jatisari melaksanakan koordinasi persiapan kegiatan yang akan dilaksanakan untuk mengisi HUTRI Ke-72 tersebut.

Rapat tersebut dihadiri oleh anggota muda-mudi Karang Taruna Padukuhan Jatisari yang dipimpin oleh Sigit Wisnu Priyono yang menghasilkan beberapa hal diantaranya pembentukan panitia dan kegiatan yang akan dilaksanakan yaitu berbagai macam perlombaan seperti turnamen bola volly plastik, lomba makan telur, gedong bojo, dan tarik tambang antar RT.

Sigit mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan swadaya masyarakat Padukuhan Jatisari dan muda-mudi anggota Karang Taruna Padukuhan Jatisari. Sigit berharap agar kegiatan tersebut dapat didukung berbagai pihak sehingga pelaksanaan kegiatan dapat berjalan lancar.

Kegiatan rapat tersebut juga dihadiri oleh Dukuh Jatisari, Suparti beserta Ketua RW dan RT Jatisari. Suparti dalam sambutannya mengungkapkan apresiasi dan dukungannya atas inisiatif Karang Taruna Padukuhan Jatisari untuk mengisi kegiatan tujuh belasan di Padukuhan Jatisari.

Suparti menghimbau agar warga masyarakat dan Karang Taruna tetap kompak untuk menyukseskan acara tersebut. (agus purwanta/rizkya)

Foto: Agus Purwanta

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM