Jadwal Sosialisasi Program Sertifikat Tanah PTSL Desa Sawahan

Riskianto, A.Md. 24 Juli 2017 21:07:31 WIB

Sawahan (SIDA) – Dalam rangka menyukseskan program sertifikat tanah melalui program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) di Desa Sawahan, Pemerintah Desa Sawahan bersama dengan Badan Pertanahan Nasional (BPN)  Kabupaten Gunungkidul akan menggelar sosialisasi kepada warga masyarakat terkait program tersebut.

Kegiatan sosialisasi tersebut akan dilaksanakan selama 2 hari yaitu Selasa (25/07) dan Rabu (26/07) di 6 tempat yaitu di Balai Padukuhan Sawur, Jatisari, Tengger, Plarung, Sendang I, dan Gedong. Khusus untuk 4 Padukuhan yaitu Padukuhan Sawur, Jatisari, Tengger, dan Plarung diikuti oleh masing-masing warga Padukuhan, sedangkan untuk sosialisasi yang dilaksanakan di Sendang I diikuti oleh warga masyarakat yang digabung dari beberapa Padukuhan diantaranya warga Padukuhan Sendang II,  Sendang I, dan Sambirejo. Begitu juga dengan warga masyarakat Padukuhan Sawahan, Selonjono, dan Gedong yang digabung menjadi satu di balai Padukuhan Gedong.

Warga masyarakat yang hendak mengikuti program tersebut dihimbau agar dapat hadir mengikuti kegiatan sosialisasi tersebut mengingat pentingnya informasi-informasi yang akan disampaikan. Bowo Sutrisno, Kasi Pemerintahan Desa Sawahan menghimbau bahwa masyarakat diharapkan dapat datang mengikuti sosialisasi tersebut agar dapat menerima informasi yang disampaikan sekaligus bertanya apabila terdapat hal yang tidak jelas.

Untuk jadwal secara lengkap dapat dilihat dalam gambar. (rizkya)

Komentar atas Jadwal Sosialisasi Program Sertifikat Tanah PTSL Desa Sawahan

24 Juli 2017 22:05:50 WIB
Joss
24 Juli 2017 21:33:47 WIB
Tambakromo kok tidak ada program itu ya?

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM