Anak Rantau Selonjono (ARS) Gelar Syawalan di Jakarta

Riskianto, A.Md. 24 Juli 2017 21:25:25 WIB

Jakarta (SIDA) – Paguyuban warga Padukuhan Selonjono yang bekerja di perantauan Jabodetabek yang dikenal dengan ARS (Anak Rantau Selonjono) hari Minggu (23/07) mengadakan kegiatan Syawalan yang dilaksanakan di Taman Marga Satwa Ragunan, Jakarta Selatan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi warga Padukuhan Selonjono yang bekerja di wilayah Jabodetabek. Kegiatan yang diikuti lebih dari  400 orang tersebut diisi dengan kegiatan halal bi halal serta diskusi bersama yang menghasilkan dukungan pembangunan Masjid Al Mu’minun Padukuhan Selonjono serta pembangunan lapangan volly di Padukuhan Selonjono.

Ketua ARS, Karsino mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut merupakan wadah pemersatu warga perantauan di Jabodetabek sehingga bersama-sama dapat berdikskusi dan berkontribusi bersama untuk kemajuan kampung halaman, yaitu Padukuhan Selonjono.

Harapannya kegiatan-kegiatan positif tersebut dapat menjadi virus baik yang dapat menyebar kepada warga-warga Desa Sawahan di perantauan sehingga akan bersama-sama memberikan kontribusi baik spirituil maupun moril yang merupakan implementasi slogan Desa Sawahan “Bersinergi Membangun Desa”. (waluyo/rizkya)

Foto: Waluyo

Komentar atas Anak Rantau Selonjono (ARS) Gelar Syawalan di Jakarta

Anto 24 Juli 2017 23:23:28 WIB
Mantap, lanjutkan..

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM