Pelaksanaan Pembangunan Rabat Beton Desa Sawahan

Dwiyono 29 Juli 2017 10:49:24 WIB

Sawahan (SIDA) -  Salah satu kegiatan yang menjadi prioritas pembangunan di Desa Sawahan adalah pembangunan jalan pemukiman berupa pembangunan rabat beton. Kegiatan itu tersebar di beberapa padukuhan dan didanani menggunakan Dana Desa dengan total anggaran lebih dari 200 juta rupiah.  Beberapa padukuhan sudah selesai melaksanakan kegiatan tersebut, diantaranya Selonjono, Jatisari, dan Sawur sebagian.

Pada Sabtu (29/07) masyarakat RT 05 Padukuhan Tengger berbondong-bondong ikut mengerjakan pembangunan rabat beton dengan panjang 350 meter. Pekerjaan tersebut telah berlangsung selama empat hari. Dan setelah selesai, pekerjaan rabat beton akan dilanjutkan ke RT 02 dan RT 02 dengan panjang 150 meter.

Bambang Heriyanto selaku Ketua Tim Pelaksana Kegiatan mengungkapkan bahwa pembangunan rabat beton ini harus segera diselesaikan mengingat beberapa padukuhan sudah menunggu, seperti Plarung, Sendang II, dan Sawahan. Terlebih lancarnya pembangunan ini juga akan memperngaruhi cairnya Dana Desa tahap II. Harapannya semua bisa segera diselesaikan sehingga kegiatan lain pun juga dapat berjalan dengan lancar. (dwiyono)

Foto: Bambang Heriyanto

Komentar atas Pelaksanaan Pembangunan Rabat Beton Desa Sawahan

wong ndeso 31 Juli 2017 00:05:37 WIB
Iya,arah dawe jan sangat parah,apalagi klo hbis hujan wess,klo bisa yg bekas gorong yg hancur & legok,sekalian dirata pa di tutup,klo orang blm tau medannya bahaya,
marces 30 Juli 2017 16:21:12 WIB
nunggu jalan arah dawe pak

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM