Persiapan Akhir Karang Taruna Plarung Jelang HUT RI ke 72

Dwiyono 30 Juli 2017 15:56:15 WIB

Persiapan Akhir Karang Taruna Plarung Jelang HUT RI ke 72

Sawahan (SIDA) – Menjelang dimulainya peringatan HUT RI ke 72 di Padukuhan Plarung, hari ini (30/07) Karang Taruna Plarung melakukan persiapan akhir. Persipan terakhir ini lebih difokuskan pada pemasangan umbul-umbul, gapura, lampu, serta alat-alat yang diperlukan untuk lomba. Dan sepertinya biasanya kerja bakti persiapan itu langsung dipimpin oleh Sutejo selaku Ketua Karang Taruna.

Sutejo mengungkapkan lomba akan dilaksankan mulai Sabtu (05/08) mendatang dengan berbagai macam lomba di dalamnya. Lomba tersebut meliputi lomba bakiak, pukul air, GP karung, bola kerucut, tarik tambang, gendong istri. Serta di malam harinya akan dilaksanakan bola voli plastik, baik umum ataupun kompetisi rutin antar RT.

Pada kesempatan tersebut juga hadir Dukuh Plarung, Triyanto yang mengapresiasi semangat Karang Taruna Padukuhan Plarung. Triyanto berharap dengan adanya lomba peringatan tersebut dapat memupuk jiwa organisasi pemuda Plarung, serta dapat memberikan hiburan menarik bagi warga masyarakat Plarung dan sekitarnya. (dwiyono)

Foto: Triyanto

Komentar atas Persiapan Akhir Karang Taruna Plarung Jelang HUT RI ke 72

Edi S. 30 Juli 2017 16:19:40 WIB
salut sama semangat karang taruna plarung, jan kemajuan pokoke

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM