Karang Taruna Plarung Buka Peringatan HUT RI ke 72 dengan Turnamen Bola Voli

Riskianto, A.Md. 05 Agustus 2017 13:03:01 WIB

Sawahan (SIDA) – Sebagai pembukaan rangkaian acara peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-72 yang akan diadakan Karang Taruna Plarung, pada Jumat malam (04/08) diadakan turnamen bola voli plastik.
 
Turnamen tersebut bersifat umum yang diikuti pemain dari dalam maupun luar Padukuhan Plarung. Menggunakan sistem group dan diikuti delapan tim pilihan, turnamen itu akan berlangsung selama 8 (delapan) malam kedepan.
 
Antusias warga pun luar biasa, hal itu terbukti dari ramainya penonton dari awal hingga akhir pertandingan. Hal menarik lainya dari turnamen ini ialah banyaknya doorprize dari sponsor atau donatur yang dibagikan menggunakan kupon disela-sela pertandingan. Dengan kupon itu, warga bisa menonton sambil menantikan berbagai doorprize menarik dari panitia.
 
Ikhsan selaku ketua panitia mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan dalam bentuk apapun. Harapannya kegiatan ini bisa memberikan manfaat kepada seluruh warga masyarakat. Sehingga hubungan timbal balik antara Karang Taruna dan seluruh warga masyarakat untuk “Kerja Bersama” dapat diwujudakan. (Dwiyono)
 
Foto: Riskianto, A.Md.

Komentar atas Karang Taruna Plarung Buka Peringatan HUT RI ke 72 dengan Turnamen Bola Voli

05 Agustus 2017 13:04:34 WIB
Lanjutken, merdeka

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM