Persiapan PTSL 2017, Panitia Desa Kerja Ekstra

Riskianto, A.Md. 13 Agustus 2017 12:30:20 WIB

Sawahan (SIDA) – Komitmen Panitia di tingkat desa untuk turut menyukseskan program sertifikat tanah melalui program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) begitu luar biasa. Terbukti di hari libur pun panitia masih tetap masuk kantor  sibuk menyusun dan mempersiapkan berkas-berkas persyaratan program tersebut.

Bowo Sutrisno, koordinator program di tingkat desa mengungkapkan bahwa program PTSL 2.000 bidang tentu bukan hal yang mudah, sehingga harus disikapi dengan kerja ekstra agar kegiatan berjalan dengan lancar.

“Beberapa berkas harus diselesaikan diantaranya database nominatif yang harus selesai kemudian pengisian dan penyusunan berkas yang harus segera dikirim karena pengukuran tanah akan segera dimulai” jelas Bowo.

Harapan kita semua program PTSL di Desa Sawahan ini dapat berjalan dengan baik, tentu kerjasama semua pihak akan menjadi poin utama keberhasilan program tersebut. Bowo menghimbau agar masyarakat yang mendaftarkan diri segera mengirimkan berkas persyaratan demi lancarnya persiapan pekerjaan. (rizkya)

Komentar atas Persiapan PTSL 2017, Panitia Desa Kerja Ekstra

13 Agustus 2017 13:56:39 WIB
Mantap pak.. lanjutkan..

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM