Karang Taruna Desa Sawahan Merancang Kegiatan Kerja

Riskianto, A.Md. 15 Agustus 2017 08:41:36 WIB

Sawahan (SIDA) – Minggu (13/08) Karang Taruna Desa Sawahan berkumpul di balai desa Sawahan untuk membahas rencana kerja yang akan dilaksanakan. Beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan di bidang olahraga maupun di bidang kepemudaan.

Untuk tahun ini Karang Taruna Desa Sawahan mempersiapkan kegiatan pemetaan GIS bekerja sama dengan Tim SIDA Desa Sawahan menyusun data spasial berbasis Geographic Information System (GIS) sekaligus data geo tagging. Selain itu, Karang Taruna Desa juga merancang kegiatan latihan olahraga bola volly yang akan segera dilaksanakan.

Pada rapat kali ini, Karang Taruna fokus untuk membangun kembali kegiatan latihan bola volly yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini. Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mempersatukan pemuda di Desa Sawahan khususnya pecinta olahraga volly sehingga dapat menyalurkan hobi yang sama sekaligus berlatih agar terbentuk tim bola volly di tingkat desa.

“Dilihat dari nilai histori bahwa Desa Sawahan mempunyai potensi luar biasa dalam olahraga volly sehingga itu perlu dibangun kembali” ungkap Fajar Amarul Sidiq, salah satu penggagas kegiatan. Sidiq menambahkan bahwa secara teknis nanti akan diatur jadwal latihan bola volly yang dapat diikuti oleh pemain-pemain di seluruh wilayah Padukuhan di Desa Sawahan.

Riskianto, A.Md, Kasi Pelayanan Desa Sawahan menyambut baik inisiatif dari Karang Taruna tersebut. Riski mengungkapkan apresiasi dan dorongannya untuk kegiatan tersebut. “Kami siap memfasilitasi inisiatif baik ini, mudah-mudahan dapat konsisten dan terus berkembang sehingga akan membawa prestasi bagi Desa Sawahan nantinya” pungkasnya. (rizkya)

Foto: Aditya Riski Saputra

Komentar atas Karang Taruna Desa Sawahan Merancang Kegiatan Kerja

25 September 2017 18:45:50 WIB
Insyaallah kalau kita ingin memiliki apapun asal kita ada niat yg sungguh-sungguh dan mau berusaha pasti Allah akan mengabulkan walau itu kadang kala ada kendala, maka sering kali saya mengajak diri kita sendiri ..untuk maju tentang apapun asak kita sama-sama berusaha dan kompak tanpa parmrih akan berjalan dengan mulus sesuai yg kita harapkan bersama, satukan tekat dan saling mendukung saling berusaha dengan hati yg ikhlas pasti akan dipermudah dengan ridho yg kuasa..Amin .
yaduri 15 Agustus 2017 16:29:21 WIB
Bguss...dan bagus lagi kedepannya desa sawahan punya tempat olahraga terpadu,yg bisa buat voli & lainya,

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM