Partisipasi Desa Sawahan dalam Karnaval Pembangunan Kecamatan Ponjong

Dwiyono 21 Agustus 2017 11:06:03 WIB

Ponjong (SIDA) – Desa Sawahan turut berpartisipasi dalam kegiatan Karnaval Pembangunan Kecamatan Ponjong dalam rangka HUTRI Ke-72 pada Sabtu (20/08). Sejak pagi masyarakat sudah antusias mempersiapkan segala sesuatu sesuai tema masing-masing Padukuhan.

Desa Sawahan mendapatkan urutan pertama dalam pelaksanaan karnaval tersebut. Setelah waktu shalat dzuhur pasukan karnaval Desa Sawahan yang telah memadati lapangan Kecamatan Ponjong mulai unjuk kebolehan melintasi rute karnaval yaitu Lapangan Ponjong ke timur pertigaan Kecamatan ke utara arah Perempatan Gedaren ke barat arah Proliman ke barat pertigaan tugu ke arah perempatan Polsek Ponjong ke selatan arah pertigaan SMP N 1 Ponjong dan ke timur Pasar Ponjong dan kembali ke lapangan Ponjong.

Banyak hal yang ditunjukkan oleh Desa Sawahan dalam kegiatan tersebut. Masyarakat begitu antusias dalam mengikuti salah satu rangkaian kegiatan Peringatan HUTRI Ke-72 Kecamatan Ponjong ini. Terbukti ribuan masyarakat hadir untuk memeriahkan kegiatan tersebut.

Suprapto, Kepala Desa Sawahan mengucapkan terimakasihnya kepada seluruh warga masyarakat Desa Sawahan yang telah berpartisipasi untuk memeriahkan Peringatan HUTRI ke-72 di Kecamatan Ponjong. “Kegiatan seperti ini tentu membangkitkan semangat gotong-royong dan kebersamaan sesuai dengan tema kemerdekaan tahun ini. Indonesia Kerja Bersama, Desa Sawahan Bekerja Bersama” pungkas Suprapto. (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM