Perangkat Desa Sawahan Turut Meramaikan HUTRI ke-72 di Plarung

Riskianto, A.Md. 23 Agustus 2017 22:46:23 WIB

Sawahan (SIDA) – Setelah melaksanakan rangkaian kegiatan Peringatan HUTRI ke-72 Karang Taruna Padukuhan Plarung hari Rabu malam (23/08) mengundang Tim Bola Volly Pemerintah Desa Sawahan untuk turut meramaikan rangkaian peringatan tujuh belasan di Padukuhan Plarung di tahun 2017 ini.

Pada kegiatan tersebut dilaksanakan pertandingan bola volly plastik persahabatan antara Tim Bola Volly All Stars Plarung melawan Tim Bola Volly Pemdes Sawahan yang diperkuat oleh Perangkat Desa Sawahan, Babinsa, dan Bhabinkamtibmas Desa Sawahan.

Pertandingan berlangsung meriah dan menghibur walaupun Tim Pemdes Desa Sawahan harus menyerah 5-0 dari tuan rumah. “Kegiatan tersebut cukup menghibur dari stress dan rutinitas pekerjaan padat di desa” ungkap Dwiyono, S.Pd., Sekretaris Desa Sawahan.

Masyarakat Plarung sangat antusias untuk menyaksikan pertandingan tersebut, terbukti masyarakat memenuhi halaman Balai Padukuhan Plarung sebagai arena pertandingan tersebut. “Kami ucapkan terimakasih atas kedatangan tim bola volly Desa Sawahan yang telah bersedia hadir meramaikan tujuh belasan di Plarung” ungkap Sutejo, Ketua Karang Taruna Padukuhan Plarung. Semoga kegiatan ini dapat menjadi tali silaturahmi antara Pemerintah Desa dan masyarakat Padukuhan Plarung. (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM