Rasulan SSG, Persesa Gelar Laga Persahabatan

Riskianto, A.Md. 25 Agustus 2017 19:31:53 WIB

Sawahan (SIDA) – Menjelang Bersih Dusun di 3 Padukuhan Sawahan, Sambirejo, Gedong (SSG), tim sepakbola Persesa Desa Sawahan melaksanakan laga sepakbola persahabatan melawan tim kapukan Kenteng, Ponjong pada Kamis (25/08).

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memeriahkan bersih dusun SSG yang akan dilaksanakan puncak acara pada Senin (28/08) besok. Persesa Desa Sawahan diperkuat oleh pemain-pemain muda berbakat selain memang beberapa wakil dari Perangkat Desa Sawahan dan pemain ‘kapukan’ Desa Sawahan. Pertandingan berlangsung seru dan berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Persesa.

“Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi sarana persaudaraan antara Kenteng dan Sawahan sehingga dapat bersama-sama berlatih dalam membangun olahraga, khususnya sepakbola dan olahraga serta bidang-bidang yang lain” ungkap Dwiyono, wakil dari Pemerintah Desa Sawahan.

Sementara itu Jumali, penggerak olahraga Sepakbola Desa Sawahan berharap event-event latihan seperti ini tidak hanya dilaksanakan pada saat Rasulan/Bersih Dusun saja, tetapi menjadi even rutin agar olahraga utamanya sepakbola di kedua Desa nanti dapat meningkat dan melahirkan generasi-generasi emas di bidang olahraga. (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM