Bersih Dusun Selonjono Mengusung Tema Gotong Royong

Riskianto, A.Md. 28 Agustus 2017 14:16:22 WIB

Sawahan (SID) – Minggu (27/08) warga Padukuhan Selonjono melaksanakan Bersih Dusun/Rasulan. Kegiatan Rasulan diawali dengan kerja bakti membersihkan lingkungan di pagi hari. Di Sore hari kegiatan Rasulan dilaksanakan pertandingan olahraga bola volly, dan ba’da maghrib dilaksanakan kenduri Bersih Dusun di balai Padukuhan Selonjono.

Setelah itu, masyarakat Padukuhan Selonjono melaksanakan tirakatan yang diselingi doa bersama untuk keselamatan dan kesejahteraan warga Padukuhan Selonjono. Setelah itu dilaksanakan nonton bersama pentas budaya melalui layar lebar yang menambah kehangatan warga untuk bersama-sama berkumpul mengisi kegiatan Bersih Dusun tahun ini.

Waluyo, Dukuh Selonjono mengungkapkan bahwa kegiatan Rasulan ini mengusung tema gotong-royong dan kebersamaan warga. “Kebetulan masih dalam suasana kemerdekaan yang mengusung tema ‘Kerja Bersama’ menjadi spirit Rasulan tahun ini” ungkap Waluyo. Waluyo berharap agar Rasulan tahun ini membawa berkah bagi seluruh warga Padukuhan Selonjono dan seluruh warga Desa Sawahan. (rizkya)

Foto: Waluyo

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM