Tim Bola Volly Pamong Desa Sawahan Tampil di Rasulan Sendang

Riskianto, A.Md. 30 Agustus 2017 00:04:15 WIB

Sawahan (SID) – Menjelang Bersih Dusun/Rasulan Padukuhan Sendang I dan Sendang II Minggu (04/09) mendatang Tim Bola Volly Pamong Desa Sawahan turut berpartisipasi dalam pertandingan persahabatan dengan Tim Bola Volly Sendang di lapangan Sendang pada Rabu sore (29/08).

Diperkuat oleh pemain-pemain inti Pamong Desa Sawahan dapat mengimbangi permainan pemain-pemain terbaik Sendang. Pertandingan berakhir dengan skor 2-2 karena di set terakhir tidak dapat dilaksanakan karena waktu sudah sore.

Dukuh Sendang II, Supardi mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Bersih Dusun/Rasulan Padukuhan Sendang I dan Sendang II yang akan dilaksanakan minggu depan, selain memang untuk mempererat tali silaturahmi melalui kegiatan olahraga antara Pemerintah Desa dan warga masyarakat Padukuhan Sendang khususnya.

Dwiyono, S.Pd. Sekretaris Desa Sawahan yang turut hadir dalam kesempatan tersebut mengungkapkan terimakasihnya atas undangan yang diberikan kepada Pemerintah Desa Sawahan sehingga dapat berpartisipasi dalam kegiatan Bersih Dusun tersebut.

Dwiyono menambahkan bahwa Bersih Dusun/Rasulan yang sebagian besar wilayah Padukuhan melaksanakan pada waktu-waktu ini benar-benar menjadi momentum untuk membangkitkan semangat gotong-royong dan persatuan warga serta Pemerintah dalam membangun desa di segala bidang utamanya di bidang olahraga. (rizkya)

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM