Tim Redaksi Kawasan Ponjong: Upaya Wujudkan Cita-Cita Bersama

Riskianto, A.Md. 30 Agustus 2017 01:22:13 WIB

Ponjong (SIDA-Kawasan) – Untuk mewujudkan cita-cita bersama Desa-Desa di Kecamatan Ponjong agar dapat menjadi satu kawasan yang berdaya saing dan maju memang membutuhkan jejaring dan kerjasama antar desa di berbagai hal.

Salah satunya adalah upaya Tim Redaksi SIDA di 3 Desa yaitu Ponjong, Umbulrejo, dan Sawahan (yang diharapkan dapat diikuti oleh seluruh tim redaksi SIDA desa se Kecamatan Ponjong) mulai melaksanakan kerjasama agar website desa yang difasilitasi oleh Pemerintah Kabupaten Gunungkidul dapat hidup dan dapat menjadi sarana untuk memajukan desa di berbagai bidang.

Sistem informasi menjadi salah satu faktor utama dalam pembangunan desa sehingga fasilitas yang diberikan oleh Pemkab Gunungkidul tersebut harus dioptimalkan untuk menunjang keberhasilan pembangunan desa.

Didampingi oleh jejaring dan berbagai pihak tentu perlu semangat dan daya juang yang luar biasa untuk membantu menelurkan inisiatif Kawasan Ponjong sehingga cita-cita bersama yang bermuara kepada kesejahteraan warga masyarakat dapat diwujudkan.

Dimulai dengan kerjasama untuk mengisi website desa untuk saling mempromosikan potensi desa melalui kolom ‘Kawasan Ponjong’ diharapkan dapat membentuk simbiosis mutualisme yang mampu melahirkan inisiatif yang nantinya berkembang menjadi ikon pembangunan Kawasan Ponjong.

Kami undang partisipasi seluruh warga Kecamatan Ponjong untuk dapat mengisi jurnalisme warga utamanya potensi desa yang dapat di-share dan dipublikasikan sehingga dapat berdampak signifikan terhadap pembangunan desa di berbagai bidang.

Monggo foto dan informasi dapat dikirimkan melalui Tim Redaksi (sementara baru terbentuk 3 desa yang akan diupayakan ke seluruh desa se Kecamatan Ponjong).

Riskianto, A.Md. (Desa Sawahan): alfianova@gmail.com, 081804347798 |Ari Ardiyanti (Desa Umbulrejo) : 081904046180 | Afriyani (Desa Ponjong): 087739731448

Kunjungi website desa se Kecamatan Ponjong: Desa SawahanDesa UmbulrejoDesa PonjongDesa TambakromoDesa SumbergiriDesa KentengDesa KarangasemDesa BedoyoDesa SidorejoDesa GenjahanDesa Gombang. (rizkya)

 

Foto: Google.com

Komentar atas Tim Redaksi Kawasan Ponjong: Upaya Wujudkan Cita-Cita Bersama

Pemdes Gedangrejo 30 Agustus 2017 09:12:38 WIB
Mantep nih...

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM