Rampung, Panitia HUT RI ke 72 Kecamatan Ponjong Resmi Dibubarkan

Dwiyono 31 Agustus 2017 11:51:59 WIB

Ponjong (SIDA-Kawasan) – Setelah sukses melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan, mulai dari perlombaan, tirakatan, upacara, hingga karnaval, pada Rabu (30/08) Panitia HUT RI ke 72 Kecamatan Ponjong resmi dibubarkan oleh Bapak Camat Kecamatan Ponjong.

Bertempat di rumah makan Ganna, acara tersebut dihadiri oleh seluruh panitia, kepala OPD, dan seluruh Kepala Desa se Kecamatan Ponjong.  Selain acara inti yaitu pembubaran panitia, acara tersebut juga sekaligus digunakan untuk evaluasi kegiatan dan pembagian hadiah karvanal pembangunan.

Drs.Sukis Heriyanto, M.Si. selaku Camat Ponjong mengungkapkan terimakasihnya kepada semua pihak yang telah berperan dalam kegiatan pelaksanaan peringatan HUT RI pada tahun ini. Beliau juga berharap bahwa momen peringatan HUT RI ini juga dijadikan sebagai momen untuk meningkatkan pemberdayaan masyarakat.

Mudah-mudahan pelaksanaan peringatan HUT RI ini bisa menjadi momen pemberdayaan masayarakat. Selain itu, dengan peringatan ini mudah-mudahan dapat meningkatkan semangat kemerdakaan di masing-masing profesi kita.(Dwiyono)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM