Gelar Acara Ulang Tahun, SMP Negeri 3 Ponjong Adakan Jalan Sehat dan Pentas Seni

Dwiyono 05 September 2017 11:23:31 WIB

Sawahan (SIDA) – Berkenaan dengan hari jadi SMP Negeri 3 Ponjong ke 26, pada Selasa (05/09) SMP Negeri 3 Ponjong mengadakan acara jalan sehat dan pentas seni. Kegiatan tersebut digelar di halaman sekolah dan dihadiri oleh komite, alumni, dan beberapa warga setempat. Acara berlangsung cukup meriah dengan hiburan tari dan juga pembagian doorprize dari Bapak/Ibu guru.

Dwi Yulianingsih, S.Pd. selaku Kepala Sekolah mengucapkan rasa terimakasihnya kepada semua pihak yang telah berperan dalam perkembangan SMP Negeri 3 Ponjong sampai sejauh ini. Beliau juga mengungkapkan harapanya dengan adanya peringatan ini dapat memicu semangat untuk terus berprestasi membanggakan sekolah.

Pada kesempatan tersebut juga hadir beberapa perwakilan alumni dari berbagai angkatan, yaitu Sholeh Hadi Prasetya, Dwiyono, dan Yaduri.  Sholeh selaku perwakilan alumni mengungkapkan rasa terimakasihnya dan berharap ke depan ada ikatan kerjasama yang baik antara alumni dan SMP Negeri 3 Ponjong.

Mudah-mudahan acara peringatan ini menjadi momentum untuk meningkatkan kinerja bagi guru dan pegawai, menjadi momentum untuk meningkatkan prestasi bagi siswa-siswanya. Sehingga ke depan apa yang menjadi cita-cita cita bersama yaitu “bersinergi untuk pendidikan yang berkualitas dan berkarakter” dapat dengan nyata diwujudkan.(dwiyono)

 

Foto: Bambang Susila, S.S. (Guru Bahasa Jawa SMP Negeri 3 Ponjong)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM