Warga RT 02 Padukuhan Selonjono Membangun Gedung Pertemuan

Riskianto, A.Md. 11 September 2017 09:29:25 WIB

Sawahan (SIDA) – Warga masyarakat Padukuhan Selonjono memulai membangun gedung pertemuan yang memanfaatkan tanah wakaf dari warga. Sebelumnya tanah tersebut dibangun mushola, namun setelah pembangunan Masjid Al Mu’minum yang berdekatan dengan mushola, bangunan dialihfungsikan untuk keperluan mashalat.

Mushola tersebut dialihfungsikan menjadi gedung pertemuan warga RT 02 Padukuhan Selonjono. Selain dimanfaatkan untuk pertemuan warga, gedung tersebut dimanfaatkan untuk menampung inventaris yang dimiliki oleh warga RT 02.

Pembangunan dilaksanakan dengan dana swadaya dari masyarakat dan tenaga sukarela dari warga masyarakat RT 02 yang juga dibantu oleh warga masyarakat RT lainnya di Padukuhan Selonjono. Dukuh Selonjono, Waluyo mengapresiasi semangat warga masyarakatnya yang telah bergotong-royong dan berswadaya membangun gedung tersebut.

Waluyo berharap agar semangat warga RT 02 Padukuhan Selonjono tersebut mendapatkan dukungan dari warga masyarakat Padukuhan Selonjono, baik di perantauan maupun warga di kampung sehingga pembangunan segera dapat diselesaikan. (rizkya)

Foto: waluyo

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM