Petugas Desa Sawahan Lembur Kejar Target PTSL

Riskianto, A.Md. 13 September 2017 08:22:51 WIB

Sawahan (SIDA) – Program sertifikasi tanah melalui program PTSL (Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap) yang dilaksanakan di Desa Sawahan memaksa seluruh pihak yang terlibat bekerja ekstra agar target pekerjaan selesai tepat pada waktunya.

Petugas ukur telah bekerja ekstra untuk menyelesaikan sesuai target, begitu juga petugas tingkat desa yang menyelesaikan penyusunan kelengkapan berkas. Bowo Sutrisno, Kasi Pemerintahan Desa sekaigus koordinator pelaksanaan PTSL tingkat desa mengungkapkan bahwa para petugas penyusun berkas sejak seminggu terakhir lembur untuk menyusun dan melengkapi berkas-berkas pemohon PTSL.

Saat ini proses tahapan pelaksanaan program PTSL pada tahapan pengukuran dan penyiapan berkas. Bowo menghimbau agar peserta program PTSL yang belum menyelesaikan administrasi berkas dan belum memasang patok agar segera menyelesaikannya.

Bowo berharap agar pelaksanaan program PTSL dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan target dapat selesai tepat pada waktunya. “Kami berharap semua pihak dapat bekerjasama dengan baik” pungkas Bowo. (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM