Sat Tahti Polres Gunungkidul Berbagi Sembako di Desa Sawahan

Riskianto, A.Md. 21 September 2017 13:35:51 WIB

Sawahan (SIDA) – Satuan Tahanan dan Barang Pukti (Sat Tahti) Polres Gunungkidul melaksanakan bakti sosial dengan berbagi sembako di Desa Sawahan pada Selasa (19/09). Kegiatan dilaksanakan di 2 Padukuhan yaitu di Padukuhan Sambirejo dan Sawahan.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian yang menyasar  warga kurang mampu. Terdapat 5 keluarga di masing-masing Padukuhan yang disasar dan didatangi langsung oleh tim Sat Tahti Polres Gunungkidul untuk dibagikan paket sembako.

Dalam Kegiatan bakti sosial tersebut dihadiri oleh Kasat Tahti Iptu Anang Prastawa beserta 4 anggota sat tahti Polres Gunungkidul, Bhabinkamtibmas Desa Sawahan Brigadir Rohmad Widodo, dan Dukuh Sambirejo, Dwi Yuliana.

Iptu Anang memyampaikan “Kegiatan ini tidak dalam rangka apa-apa, ini memang sudah kegiatan yang dilakukan kami (Sat Tahti Polres Gunungkidul ) sebagai wujud rasa syukur kami kepada Tuhan YME dan bentuk perhatian kami kepada warga sekitar,” jelasnya.

Sementara itu Dukuh Sambirejo, Dwi Yuliana menyampaikan rasa terimakasihnya atas bantuan yang diberikan kepada warga masyarakat kurang mampu di Padukuhan Sambirejo. “Tentu bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi warga kami” pungkas Dwi Yuliana. (rohmad w/rizkya)

Informasi dikutip dari: jogja.polri.go.id, Foto: Dwi Yuliana

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM