Panitia Desa Sawahan Kerja Ekstra Kejar Target PTSL

Riskianto, A.Md. 22 September 2017 11:02:47 WIB

Sawahan (SIDA) – Panitia tingkat desa program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) Desa Sawahan harus bekerja ekstra keras untuk merampungkan program sertifikasi tanah massal tersebut.

Saat ini progress pelaksanaan program sertifikasi tanah tersebut memasuki penyusunan berkas dan pengukuran bidang tanah. Panitia desa saat ini melaksanakan penelitian kelengkapan berkas serta koordinasi dengan petugas ukur dan PPAT untuk pengajuan permohonan berkas PTSL.

Bowo Sutrisno, Kasi Pemerintah sekaligus koordinator panitia desa mengungkapkan bahwa progress terus dikejar agar target pelaksanaan PTSL di Desa Sawahan dapat segera diselesaikan.

“Setiap hari kita lembur karena 2.100 berkas harus segera diselesaikan” ungkap Bowo. Bowo menghimbau agar peserta program PTSL segera menyelesaikan berkas dan administrasi yang menjadi tanggung jawab peserta PTSL agar pelaksanaan program sertifikasi tanah massal tersebut segera diselesaikan.

“Kami mohon kerjasama yang baik dari masyarakat agar program tersebut dapat terlaksana dengan baik dan lancar” pungkas Bowo. (rizkya)

Komentar atas Panitia Desa Sawahan Kerja Ekstra Kejar Target PTSL

Admin 25 Oktober 2017 11:26:47 WIB
sampai saat ini sudah pak.. apabila ada masyarakat yang merasa belum diukur dapat disampaikan kepada panitia, nuwun
Harto 05 Oktober 2017 11:02:37 WIB
Ukur dah kelar belum pak.

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM