Penilaian Administrasi Kependudukan Desa Sawahan 2017

Riskianto, A.Md. 16 Oktober 2017 16:16:02 WIB

Sawahan (SIDA) – Senin (16/10) Dinas Dukcapil Kabupaten Gunungkidul melakukan penilaian pengelolaan administrasi kependudukan di Desa Sawahan. Kegiatan tersebut merupakan agenda perlombaan administrasi tingkat Kabupaten yang dilaksanakan pada tahun ini.

Kepala Desa Sawahan, Suprapto mengungkapkan bahwa persiapan lomba administrasi kependudukan memang tidak maksimal karena pekerjaan yang terbagi-bagi, terutama pekerjaan penyelesaian PTSL. Suprapto menjelaskan bahwa tujuan perlombaan tidak sebatas mendapatkan juara dan penilaian, tetapi dapat menjadi ajang pembinaan kepada Desa agar pengelolaan administrasi kependudukan utamanya dapat lebih baik lagi.

Tim penilai menyampaikan apresiasi atas upaya yang dilaksanakan Pemerintah Desa Sawahan yang telah mendorong kegiatan Pemerintahan Desa dan masyarakatnya terkait dengan tertib administrasi walaupun memang masih beberapa dijumpai beberapa hal yang harus diperbaiki.

Semoga kegiatan tersebut menjadikan input Pemerintah Desa Sawahan untuk mengelola lebih baik lagi sebagaimana disampaikan Camat Ponjong, Sukis Heriyanto yang turut hadir dalam kesempatan tersebut. (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM